Kamis, 26 Maret 2015

Masa depan

hay bloger semua, ini adalah post kedua pada blog yang baru saja saya buat ini. sebelumnya kalian pasti bertanya-tanya, ini sebenarnya blog apa ? nah jawabanya adalah ini adalah blog yang saya buat untuk memperbaiki kualitas hidup saya, namun saya berbagi dengan teman-teman semua agar bukan hanya saya yang sukses, tapi teman-teman semua juga ikut merasakan kesuksesan itu. karna prinsip hidup saya adalah "berbagi itu indah", walaupun ini hanya sekedar kata-kata yang menurut teman-teman kurang bagus, tapi saya juga manusia yang tidak lepas dari kekurangan dan kesalahan, jadi jika dalam blog saya ini masih terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, maka harap dimaklumi dan saya harapkan kritik dan saran dari teman-teman semua, karna menurut saya kritik dan saran dari teman-teman semua itu sangat berharga.

baiklah saya langsung saja masuk ke permasalahan yang kita bahas tentang masa depan. kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, karna masa depan itu urusan tuhan. yang kita tahu selama ini, yang bisa melihat masa depan itu adalah MAMA LAUREN walaupun dia sendiri tidak bisa melihat kapan ia mati, kalau yang bisa menghilangkan minyak dan noda itu mama lemon namanya, haha. tapi menurut saya semua kita bisa memprediksi masa depan kita masing masing walaupun teman-teman hanya manusia biasa, tapi teman-teman sudah memiliki kemampuan itu.
teman-teman ingin mengetahui bagaimana mengetahui masa depan teman-teman? caranya simpel saja, perhatikan kehidupan orang-orang yang teman-teman ikuti, karna mereka lebih dahulu merasakan dan melaluinya. intinya belajar dari lingkungan teman masing-masing, dan ikutilah yang mana menurut teman-teman baik untuk diri teman-teman. perhatikan apa yang ia lakukan beberapa tahun yang lalu dan lihat hasilnya hari ini, maka itulah masa depan teman-teman jika mengikuti mereka. jika orang yang teman-teman ikuti hari ini sukses, maka cepat atau lambat teman-teman juga akan sukses, walau waktunya kita tak tahu kapan. tapi, jika teman-teman bersungguh-sungguh memperjuangkan masa depan teman-teman, maka secepatnya teman-teman akan menemukan masa depan yang teman-teman impikan.
begitulah, simpel bukan ? tuhan itu telah memberikan semua yang kita butuhkan, hanya saja kita malas untuk memperjuangkannya.  nah, sekarang setelah teman-teman membaca post kedua saya ini, segeralah pertimbangkan masa depan teman-teman, jan jangan pernah berhenti memperjuangkannya.

sekian untuk post hari ini, sempai ketemu di post berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar