Kamis, 26 Maret 2015

Keputusan


Hay bloger semua, pada post ketiga ini saya akan membahas tentang keputusan. teman-teman pasti sudah tidak asing lagi dengan kata keputusan. apa itu keputusan? yup, tepat sekali jawaban teman-teman semua, keputusan adalah pilihan hidup. apapun tindakan yang akan kita lakukan pasti diawali dengan keputusan, keputusannya hanya ada dua, lakukan atau tidak, berhenti atau lanjut, ambil atau abaikan.

setiap keputusan yang kita ambil itu menentukan hasil akhir dari sebuah cerita hidup, misalkan, jika teman teman ditawari sebuah usaha misalnya, maka teman-teman dihadapkan dengan dua pilihan yaitu ambil atau tolak, maka mana keputusan yang akan teman-teman ambil ? biasanya jika teman-teman berfikir bahwa usaha ini tidak sesuai dengan jati diri dan kemampuan teman-teman, pasti teman-teman akan menolaknya, tapi jika teman-teman merasa usaha ini cocok dan teman-teman berfikir sanggup untuk memulainya, maka pasti teman-teman mengambil dan melanjutkannya.
untuk mengambil keputusan yang tepat, teman-teman bisa berpedoman pada post  kedua yang saya post sebelumnya yaitu masa depan , karna keputusan teman-teman hari ini sangat berpengaruh pada bagaimana kehidupan teman-teman besok, sekecil apapun keputusan teman-teman sekarang, pada hari esok teman-teman pasti melihat hasil dari keputusan teman-teman itu.
kesuksesanpun merupakan hasil dari keputusan teman-teman pada masa lalu, berani mengambil keputusan yang tepat hari ini adalah kunci dari setiap kesuksesan yang akan kita peroleh pada hari esok, tapi terkadang kita salah dalam mengambil keputusan yang tepat, tapi jadikan itu sebuah pengalaman agar kita tak salah mengambil keputusan di hari esok, karna menurut saya banyak salah di waktu muda itu jauh lebih baik dibandingkan tidak melakukan apa-apa.

sekian pembahasan saya tentang keputusan, sampai ketemu lagi di post-post selanjutnya teman-teman, mari kita benahi diri kita masing-masing dan temukan kesuksesan yang kita impikan. sukses bersama itu jauh lebih indah daripada sukses sendiri-sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar