Jumat, 27 Maret 2015

Trik Membuat Karikatur

 
berikut langkah2 membuat gambar "ini sepatu ku"

1. siapkan gambar orang aslinya sebagai refrence

2. gunakan software virtual plastic untuk mendistorsi dengan tidak mengubah gambar menjadi gambar buram

3. setelah distorsi yang di inginkan , sesuaikan hasil distorsi yang di inginkan di photoshop untuk membuatnya lebih menarik
4. setelah itu mulailah proses menggambar .... metode yang saya gunakan mencontoh karena saya tidak terlalu suka mentrace


 
5. setelah usai mulai masuk tahap shading
6. setelah shading usai ubah warna jadi coklat
7. setelah usai berikan warna dasar manusia
setelah usai tinggal di tacap lagi warnanya ....

gak sulit kan membuat karikatur ^^ karena dengan memanfaatkan software ...... saya bisa membuat karikatur ^^ padahal saya gak bisa kalau disuruh membuat karikatur
apakah ini artinya saya lemah ??? tidak ^^ ini artinya saya butuh software sebagai perpanjangan tangan saya ^^ dan melatih saya kepekaan dalam berkreasi......
slamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar